Red Velvet Sukses Gelar Promosi Pertama di Thailand

Rabu, 29 Maret 2017 - 16:19 WIB
Red Velvet Sukses Gelar Promosi Pertama di Thailand
Red Velvet Sukses Gelar Promosi Pertama di Thailand
A A A
SEOUL - Girl band Red Velvet sukses menggelar promosi pertama mereka di Thailand. Red Velvet mempromosikan seluruh kegiatannya di Thailand dengan melalui acara khusus Red Velvet Special Fan Signing Event. Acara ini menandai promosi pertama Red Velvet di Thailand sejak debut mereka pada bulan Agustus tahun 2014 lalu.

Mengutip dari Enewsworld, Red Velvet mampu membuktikan popularitas mereka meningkat di Thailand. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya 50 media setempat dengan perwakilan 100 wartawan dalam kegiatan konferensi pers girl band yang digawangi oleh Irene, Seulgi, Wendy dan Joy ini.

Setelah konferensi pers, Red Velvet berkumpul dengan 200 fans untuk menggelar pertemuan penggemar sebagai bentuk kedekatan mereka memberikan tanda tangan. Fans lokal berkumpul dan menunggu sepanjang malam yang akan dipilih untuk mengikuti pertemuan penggemar.

Selama jumpa fans, penggemar mengetahui bahwa pada bulan Maret anggota Red Velvet Irene dan Yeri berulang tahun dan fans pun membuat kejutan dengan acara khusus. Mereka pun melakukan hal yang menyentuh hati Red Velvet, dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dalam dua bahasa yakni Korea dan Inggris.

Sementara itu, Red Velvet akan merilis lagu baru melalui saluran digital SM Entertainment STATION Season 2 pada 31 Maret 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4813 seconds (0.1#10.140)